Program Acara Nitnut Radio

Program Acara Nitnut Radio

Nitnut Radio adalah Siaran Radio Digital yang dikelola oleh BMCI Jatim khusus untuk seluruh pecinta Bollywood dimanapun berada, dari komunitas apapun, atau bahkan dari belahan bumi manapun. Hadir 24 Jam Nonstop 7 hari dalam seminggu. Dipandu oleh DJ yang sangat berpengalaman dengan dunia bollywood, Nitnut Radio sangat tepat bagi kalian pecinta bollywood untuk mendengarkan Nitnut Radio kapan pun dan dari manapun.

Nikmati program acara Bollywood Nonstop :
 
[ ] Bollywood Knowledge Setiap Jam 06.00 - 09.00
Sebuah program acara yang mengulas tentang : 
  • Pengetahuan bollywood, 
  • Sejarah kebudayaan dan perfilman India, 
  • Cerita-cerita populer dari hindustan 
  • Kisah-kisah dibalik sebuah film bollywood 
  • Kisah biografi dari artis bollywood 
Diiringi lagu-lagu bollywood dari masa ke masa, Bollywood Knowledge akan menemani aktivitas pagi para Nitnuters. Sobat Nitnut bisa juga berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.


[ ] Bollywood Refresh Setiap Jam 09.00 - 12.00 
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood berirama ceria dan mampu membuat para Nitnuter bersemangat menjalani aktivitas. Bollywood Refresh hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters yang mungkin sedang berada di tempat kerja, di lapak dagangan, atau pun sedang berada di rumah. Audience bisa juga berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.

[ ] Bollywood MakSi Setiap Jam 12.00 - 15.00 
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood dari genre apapun sesuai rekues Nitnuter sambil menjalani istirahat siang.  Bollywood MakSi hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters di jam makan siang. Audience bisa berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.

[ ] Salam Namastey Setiap Jam 15.00 - 18.00 
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood sambil meng-absen seluruh Nitnuters yang berada di seluruh penjuru dunia.  Salam Namastey hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters di jam sore. Audience bisa berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.

[ ] Bollywood Update Setiap Jam 18.00 - 21.00 
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood diselingi informasi terkini dari :
  • Dunia perfilman Bollywood, 
  • Gosip Selebritis Bollywood Terkini, 
  • Jadwal Rilis Film Bollywood Terbaru, 
  • Review Film,
  • atau lagu-lagu terbaru.  
Bollywood Update hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters di jam sore. Audience bisa berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.


[ ] Bollywood 90s Setiap Jam 21.00 - 24.00 
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood era 90-an ke bawah.  Bollywood 90s hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters yang sedang beristirahat dan ingin kembali mengenang masa-masa indah Bollywood di era 90-an. Audience bisa berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.



[ ] Bollywood Midnight Setiap Jam 24.00 - 06.00
Sebuah program acara yang menyajikan lagu-lagu bollywood genre apa saja dari tahun berapa saja. Bebas.  Bollywood Midnight hadir menemani aktivitas apapun dari para Nitnuters yang sedang beristirahat. Audience bisa berkirim salam dan/atau rekues lagu di www.tinyurl.com/nitnutrequest.



Nikmati juga Nitnut Spesial Program
  • Jumat Galau, setiap hari Jumat jam 18.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu Romantis, setiap hari Sabtu jam 18.00 - 21.00 WIB
  • Pujangga Hyperbolly, setiap Sabtu jam 21.00 - 24.00 WIB
  • Nitnut Top Chart, setiap Minggu jam 15.00 - 18.00 WIB
Sobat Nitnut bisa rekues dan titip salam kepada seluruh Bollywood Mania yang berada dimana pun di belahan dunia ini melalui www.tinyurl.com/nitnutrequest.

Baca juga : Cara mendengarkan Radio Nitnut - The Real Bollywood Streaming Radio.

NB. Program acara dapat berubah sewaktu-waktu

Apa pendapatmu tentang Program Acara Nitnut Radio? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 14 Februari 2020 pukul 08.06

    Please Posting Berita Ini :
    https://www.instagram.com/p/B8TXIJhFII2/?utm_source=ig_web_copy_link

    Dilansir dari India Today – Belakangan ini ramai diperbincangkan mengenai hubungan pasangan baru Aadar Jain dan Tara Sutaria, kedekatan mereka semakin terlihat dalam acara pertunangan Aarman Jain (Kakak Aadar) dengan Anissa Malhotra. Dimana dalam acara ini mereka terlihat bernyanyi dan menari bersama di panggung, acara ini juga dihadiri oleh pasangan rumor yang juga menghebohkan publik yakni Sidharth Malhotra dan Kiara Advani. Namun tertangkap kamera paparazi bahwa duo Marjaavaan ini (Sidharth dan Tara) tidak saling tegur sapa dan menjaga jarak, Bagaimana hal ini bisa terjadi? Menurut informan terpercaya dimana dia adalah salah satu staff Dream Krraft (E.O yang mengerjakan dekorasi pertunangan Aarman dan Anissa) menyebutkan bahwa dalam acara tersebut nampak ayah dari Tara Sutaria (Himanshu Sutaria) tidak terlihat ramah terhadap Sidharth, sebaliknya dia terlihat sangat akrab dan dekat dengan …

Add Comment
comment url