Terbongkar, Inilah Plot Film Terbaru SRK Jawan!

Terbongkar, Inilah Plot Film Terbaru SRK Jawan!

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan sudah siap untuk kembali ke layar lebar setelah absen setidaknya selama empat tahun. Sekarang, SRK siap untuk membuat ledakan besar di box office dengan banyak film menarik di Bollywood. Tahun 2023 mendatang SRK akan terlihat di Pathan, Dunki Jawan

Sementara di tahun ini, dengan 4 cameo besar telah dilakoninya. Terakhir SRK tampil memukau di film Brahmastra bersama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Dari laporan beberapa plot film terbaru SRK berjudul Jawan terungkap ke publik. Apa saja?

Cameo Deepika Padukone di Jawan

Nah, berbicara tentang Jawan, ada beberapa detail menarik tentang plotnya. Menurut laporan, film tersebut akan dibintangi oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, Priyamani, dan Sunil Grover bersama dengan Yogi Babu, Simarjeet Singh Nagra dan Manahar Kumar dalam peran pendukung. 


Sekarang, sesuai laporan terbaru, superstar Bollywood lainnya Deepika Padukone akan memainkan peran cameo dalam film tersebut.

Menurut laporan Box Office Worldwide, Deepika akan memainkan peran kunci sebagai istri SRK. 

“Deepika Padukone memiliki karakter yang kuat di Jawan, yang menampilkan Shah Rukh dalam peran ganda sebagai ayah dan anak. Dia memainkan peran sebagai istri SRK. Ceritanya akan flashback. Ini adalah peran yang singkat tapi sangat penting. Peran Deepika akan membuat film ini terasa berbeda dan lebih menarik.” ungkap seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut kepada PeepingMoon .

Plot Jawan Mirip Film Om Shanti Om

Tidak hanya itu, Box Office Worldwide juga melaporkan bahwa Jawan mungkin akan memiliki kesamaan dengan film Om Shanti Om yang diperankan oleh SRK dan Deepika Padukone. Di film itu, peran DP meninggal. 

Masih menurut Box Office Worldwide, SRK akan menuntut balas atas kematian karakter istrinya yang diperankan oleh Deepika. Urutannya mirip dengan yang terjadi di Om Shanti Om.

Sesuai laporan, film tersebut telah melakukan pengambilan gambar di Dubai. SRK juga telah melakukan pengambilan gambar di Eropa SRK untuk Dunki garapan Rajkumar Hirani. 

Bagi para penggemar SRK, harap bersabar karena film Jawan masih akan rilis di bulan Juni 2023. Terdekan, SRK akan terlihat di film Tiger 3 bersama Salman Khan dan Katrina Kaif di bulan Januari 2023 mendatang.

Setelah membaca artikel berjudul Terbongkar, Inilah Plot Film Terbaru SRK Jawan! ini, apa pendapatmu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India semuanya ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di tautan ini..



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url