Ulasan Film Vikram Vedha Dari Penonton Spesial

Ulasan Film Vikram Vedha Dari Penonton Spesial

Vikram Vedha yang dibintangi Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan siap tayang di bioskop Jumat ini. Meskipun merupakan remake, ada kegembiraan yang luar biasa dari para pecinta film India di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Komunitas penggemar bollywood terbesar di Indonesia siap mengadakan acara nonton bareng film Vikram Vedha di beberapa kota.

Sementara para pecinta film sudah tidak sabar menunggu rilis filmnya, ulasan film Vikram Vedha sudah keluar dari penonton spesial. Siapa saja mereka yang telah mendapat kesempatan pertama menyaksikan film thriller ini?

Sinopsis Film Vikram Vedha

Bagi yang belum tahu, film thriller aksi Bollywood yang akan datang ini adalah versi pembuatan ulang resmi dari film India hit berbahasa Tamil tahun 2017 dengan judul yang sama. Film tersebut dibintangi oleh Vijay Sethupathi dan R Madhavan sebagai peran utama. Peran itu diulang dalam versi Bollywood oleh Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan. 

Bercerita tentang inspektur Vikram yang ingin menangkap gembong penjahat bernama Vedha. Tapi, upaya penangkapan itu tidak perlu dilakukan, karena Vedha datang sendiri ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Sendiri. Tanpa ada seorang pun anak buahnya yang mengawalnya. 

Saat diinterogasi oleh polisi, Vedha hanya ingin berbicara dengan Vikram. Dia hanya ingin bercerita tentang; baik dan buruk, hitam dan putih, baik dan jahat. Apa yang sebenarnya terjadi antara Vikram dan Vedha selanjutnya?

Ulasan Awal Film Vikram Vedha

Seperti biasanya, beberapa orang penting dari kalangan media, kerabat, kritikus film, serta pihak-pihak lain yang dianggap penting mendapatkan kesempatan untuk menonton film yang akan rilis ke publik. Karena film aslinya telah mendapatkan sambutan sangat baik dari sisi kritik maupun box office, ekspektasi yang sangat tinggi sangat diharapkan dari versi Bollywoodnya ini.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor Khan membagikan ulasannya untuk Vikram Vedha. Kata-katanya yang diunggah di story instagrammnya akan membuat kita semakin bersemangat. Dia menyebut film itu blockbuster. 

“Film terbaik. Aktor terbaik. Cerita terbaik, Sutradara terbaik. Film yang luar biasa (emoji hati merah dan api). Blockbuster.” tulis Kareena Kapoor.

Dia menandai Hrithik Roshan dan orang lain yang terlibat dengan film tersebut. Dia juga menyebut nama suaminya, Saif Ali Khan, yang tidak memiliki akun Instagram.

Rakesh Roshan

Selain Kareena, sutradara dan ayah dari Hrithik Roshan, Rakesh Roshan juga telah membagikan ulasannya tentang Vikram Vedha. 

“Melihat Vikram Vedha, LUAR BIASA. kredit untuk sutradara, aktor dan timnya. Wow!” tulis Rakesh Roshan.

Taran Adarsh

Analis pasar yang sering memberikan ulasannya tentang film India; Taran Adarsh mengungkapkan ulasannya dalam bahasa singkat di  akun Twitternya.

#Ulasan Satu Kata ...
#VikramVedha : HEBAT.
Peringkat: ⭐⭐⭐⭐.
Film yang mengasyikkan. Menghibur...
Ditulis dengan cerdas,
dieksekusi dengan brilian...
#VV memiliki semuanya: gaya, substansi, ketegangan...
#HrithikRoshan dan
#SaifAliKhan adalah ...
SANGAT DIREKOMENDASIKAN.
#VikramVedhaReview

Penutup

Vikram Vedha disutradarai oleh Pushkar-Gayathri, yang juga menyutradarai versi originalnya. Selain Hrithik dan Saif, film ini juga dibintangi oleh Radhika Apte dan Rohit Saraf.

Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI), komunitas pecinta film bollywood terbesar di Indonesia akan mengadakan acara "Nonton Bareng Vikram Vedha" pada tanggal 2 Oktober 2022. Acara ini akan diselenggarakan serentak di 4 kota; Bekasi, Bandung, Tegal, dan Palembang. Ayo buruan, ikuti keseruan acara Nonton Bareng bersama BMCI.

Setelah membaca artikel berjudul Ulasan Film Vikram Vedha Dari Penonton Spesial ini, apa pendapatmu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India semuanya ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di tautan ini..



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url