Dibayar Segini, Madhuri Dixit Mau Kembali Bermain Film 'Maja Ma'

Dibayar Segini, Madhuri Dixit Mau Kembali Bermain Film 'Maja Ma'

Maja Ma, adalah film India terbaru yang diproduksi oleh Amritpal Singh Bindra dan disutradarai oleh Anand Tiwari. Maja Ma ditayangkan perdana di Amazon Prime pada 6 Oktober 2022.

Dibintangi oleh Madhuri Dixit dan Gajraj Rao, film drama keluarga ini berkisah tentang pernikahan antara pria kelas menengah dengan wanita kelas atas. Namun, rahasia tentang ibu pengantin pria, Pallavi Patel (Madhuri Dixit), menjadi penghalang pernikahan tersebut.

Selain Madhuri Dixit dan Gajraj Rao, aktor lain yang memainkan peran penting dalam Maja Ma adalah Ritwik Bhowmik, Barkha Singh, Rajit Kapur, Sheeba Chadha dan Sishti Shrivastava. Sesuai laporan media, film ini dibuat dengan anggaran Rs 15 - Rs 20 crore atau sekitar Rp 30 - 40 milyar .

Dengan anggaran sebesar itu, akhirnya Madhuri Dixit mau kembali bermain film lagi. Berapa honornya?

Honor Madhuri Dixit

Madhuri Dixit sebagai Pallavi Patel, seorang ibu rumah tangga setengah baya, yang memiliki rahasia besar dalam hidupnya. Akibat terbongkarnya rahasia itu, menyebabkan batalnya pernikahan anak laki-lakinya.

Untuk perannya yang cukup berani dalam film tersebut, seperti dilaporkan oleh ABP, aktor veteran ini telah dibayar sebanyak Rs 4 crore atau sekitar Rp 8 milyar rupiah.

Honor Gajraj Rao

Pemenang Penghargaan Filmfare Gajraj Rao berperan sebagai Manohar Patel, suami dari Pallavi Patel. Dia digambarkan sebagai suami yang memasuki usia baya dengan kondisi kesehatan pria-nya terganggu —impoten.

Dalam sebuah wawancara dengan Times of India , Rao mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan bisa bermain sebagai suami dari Madhuri Dixit dalam karirnya. 

"Saya tidak pernah berpikir itu terjadi. Ketika Anand Tiwari pertama kali menawarkan peran itu kepada saya, saya pikir itu pasti hanya adegan beberapa bagian. Tetapi ketika saya membaca naskahnya, saya jadi tahu, itu adalah peran suami Madhuriji!" 

Untuk perannya tersebut, aktor Badhaai Ho ini telah dibayar Rs 1,25 crore atau Rp 2,5 milyar rupiah.

Honor Ritwik Bhownik

Ritwik Bhowmik, yang dikenal karena memerankan Sanket Bhadoria di The Whistleblower dan Radhe di Bandish Bandits. Ia memerankan Tejas Patel di Maja Ma. Tejas adalah putra Pallavi dan Manohar Patel. Dia akan bertunangan dengan keluarga kaya dari AS. 

Pernikahan disetujui kedua keluarga, tetapi pada malam pertunangan, sebuah rahasia ibunya terungkap, membuat semua rencananya ambyar. 

Dikutip dari ABP, untuk perannya sebagai Tejas Patel, Bhowmik telah dibayar Rs 70 lakh atau sekitar Rp 1,4 milyar rupiah.

Honor Srishti Shrivastava

Aktor Srishti Shrivastava, yang telah terlihat dalam film Gully Boy dan Gulabo Sitabo , memainkan peran sebagai Tara, putri Pallavi Patel. 

Tara, seorang aktivis sosial heteroseksual yang siap membela ibunya ketika rahasia itu terungkap. 

Aktor tersebut telah dibayar Rs 16 lakh atau sekitar Rp 320 juta  untuk perannya, demikian laporan ABP.

Honor Barkha Singh

Barkha Singh memerankan Esha Hansraj, pacar Tejas Patel. Singh, yang telah melakukan akting cemerlang di film-film seperti Mujhse Dosti Karoge ! dan Parineeta , telah membawa pulang uang honor sebesar Rs 50 lakh, atau sekitar Rp 1 milyar untuk perannya di Maja Ma.

Honor Sheeba Chadha

Sheeba Chadha memerankan peran ibu Esha Hansraj, yaitu Pam Hansraj. Terakhir kita melihatnya dalam Khuda Haafiz 2: Agni Pariksha sebagai tokoh antagonis.

Dalam Maja Ma, Sheeba dibayar Rs 20 atau sekitar Rp 400 juta rupiah. 

Honor Rajit Kapur

Rajit Kapur berperan sebagai ayah dari Esha Hansraj yang kaya dan konservatif, Bob Hansraj. 

Rajit Kapur, yang telah terlihat dalam film Raazi sebagai orang tua Alia Bhatt , telah dibayar Rs 25 lakh atau sekitar Rp 500 juta rupiah.

Setelah membaca artikel berjudul Dibayar Segini, Madhuri Dixit Mau Kembali Bermain Film 'Maja Ma' ini, apa pendapatmu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India semuanya ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di tautan ini..



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url