Ulasan Film: Thank You

Ulasan Film: Thank You

Cast :

Naga Chaitanya : Abhiram
Rashi Khanna : Priya
Sai Sushant : Sharva
Avika Gor : Chinnu
Malavika Nair : Paaru
Genre : Drama, Romance

Semua orang punya masa lalu. Terkadang masa lalu itu menyenangkan, terkadang pahit. Beberapa masa lalu akan selalu dikenang, dan sebagian akan dikubur dalam-dalam bila sangat menyakitkan.

Tapi tahukah kalian kalau masa lalu, entah itu baik atau buruk, sangat mempengaruhi perjalanan hidup kita hingga menjadi kita yang sekarang. 

Lewat film Thank You, ada pesan yang ingin disampaikan tentang masa lalu. Tentang orang-orang terdekat kita. Hargailah orang-orang terdekatmu, dan tentunya berterimakasihlah dengan masa lalu mu.

Inilah ulasan film Thank You yang telah tayang di jalur OTT sejak Agustus 2022. Ulasan ini telah terbit di laman Facebook.

Sinopsis Film Thank You

Film dimulai ketika Abhiram yang datang ke Amerika untuk mendapat pekerjaan. Ia dibantu agen yang dikelola oleh orang India. 

Abhiram cerdas dan ambisius, karena itulah Priya mencintainya. Sifat ambisius Abhi membuat karirnya menanjak. Priya pun bahagia. 

Tetapi lama kelamaan Priya merasa Abhi mulai berubah semenjak karirnya mulai meroket. Abhi tidak peduli lagi dengan orang-orang terdekatnya. Abhi menjadi orang yang egois. Abhi merasa pencapaian karirnya sampai sejauh ini karena usaha dia sendiri, bukan karena orang lain. 

Puncaknya ketika pemilik agen tenaga kerja yang membantu Abhi dulu, memerlukan bantuan kepadanya. Tetapi ia tidak peduli. Hingga akhirnya pemilik agen tenaga kerja tersebut meninggal. 

Priya marah dan kesal hingga akhirnya meninggalkan Abhi. 

Abhi pun menyesal. Dia merasa bersalah. Hati nuraninya berkecamuk. Satu yang dia pikirkan, dia harus kembali ke India. Masa lalunya belum selesai dan masih menghantuinya. 

Apa yg sebenarnya terjadi dengan masa lalu Abhiram?

Ulasan Film Thank You

Film drama ada di list terakhir daftar film yang akan saya tonton. Tetapi saya bela-belain nonton film ini karena ada si cantik Rashi Khanna dan tentunya Chaitu —panggilan Naga Chaitanya.😁😁😁😁

Filmnya mengalir sesuatu alurnya. Pesan tersampaikan dengan baik. Dan saya betah saja nontonnya.. 

Masa lalu yang buruk bisa mengubahku menjadi lebih baik di masa depan. Orang-orang terdekatmu mungkin banyak melakukan pengorbanan untuk dirimu tanpa kamu sadari. Sementara kamu merasa hanya kamulah yang paling menderita.

Satu pesan dari film ini;  

Hargai masa lalumu, hargai orang-orang terdekat yang mungkin tak terlihat nyata membantumu, tapi diq selalu ada untukmu.

Setelah membaca artikel berjudul Ulasan Film: Thank You ini, apa pendapatmu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India semuanya ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di tautan ini..



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url