Aashiqui 3 Diumumkan, Ini Detilnya

Aashiqui 3 Diumumkan, Ini Detilnya

Dua puluh dua tahun setelah sukses besar Aashiqui ketika memulai debutnya di bioskop, kini aktor Kartik Aaryan siap untuk membintangi sekuel ketiga film Aashiqui 3. Film ini akan disutradarai oleh Anurag Basu, yang dikenal dengan film-film terkenal seperti Barfi, Ludo dan Jagga Jasoos. 

Film India terpopuler ini diumumkan pada hari Senin (05/09) secara langsung melalui halaman resmi T-Series. 

Dalam video pendek berdurasi 37 detik itu, ada banyak hal yang diungkap untuk diketahui oleh seluruh penggemarnya di dunia. Apa saja? Inilah detilnya.

Pengumuman Aashiqui 3

Versi asli Aashiqui rilis di tahun 1990 yang dibuat oleh T-Series dan Vishesh Films. Saat itu film Aashiqui disutradarai oleh Mahesh Bhatt yang mengarahkan aktor Rahul Roy dan Anu Aggarwal. 


Kemudian, waralaba Aashiqui dihidupkan kembali pada tahun 2013 dengan judul Aashiqui 2, yang disutradarai oleh Mohit Suri dan dibintangi oleh Shraddha Kapoor dan Aditya Roy Kapur. Film ini pun meraih sebuah kesuksesan di box office.

Banyak spekulasi di kalangan penggemar film bollywood tentang Aashiqui 3 setelah film kedua sukses di box office. Nama Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor sempat disebut-sebut akan membintangi Aashiqui 3.

Namun, kini penggemar tak lagi penasaran setelah T-Series mengumumkan Aashiqui 3. Dengan merilis video teaser berdurasi 37 detik, T-Series mengungkapkan banyak hal tentang detil Aashiqui 3 ini.

Kartik Aaryan Pemeran Utama Aashiqui 3


Kartik Aaryan, yang baru saja meraih kesuksesan Bhool Bhulaiyaa 2 tahun ini, mengatakan bahwa menjadi pemeran utama kisah cinta musikal seperti Aashiqui 3 adalah momen “impian yang menjadi kenyataan” baginya saat ia tumbuh dewasa karena terinspirasi oleh aslinya.

“Aashiqui' klasik yang tak lekang oleh waktu adalah sesuatu yang saya tonton. Dan sekarang saya mengerjakan  'Aashiqui 3', Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan Bhushan Kumar dan Mukesh Bhatt untuk kesempatan ini. Saya telah menjadi penggemar berat karya Anurag Basu dan kini dipercaya untuk berkolaborasi dengannya. Hal ini pasti akan membentuk saya dalam banyak hal, ”kata aktor itu dalam sebuah pernyataan.

Anurag Basu Sutradara Aashiqui 3

Anurag Basu, yang terakhir kalinya menyutradarai Ludo di Netflix, menyebut waralaba Aashiqui sebagai "emosi bagi para penggemar" yang tetap ada di hati hingga saat ini. 

“Tujuannya adalah untuk memberikan warisan untuk masa depan dengan cara terbaik. Aashiqui 3 akan menjadi usaha pertama saya dengan Kartik Aaryan, yang dikenal karena kerja kerasnya, dedikasinya, kesabarannya, dan tekadnya terhadap pekerjaan. Dan saya benar-benar menantikan yang satu ini, ”tambah pembuat film itu.

Pritam Komposer Musik Aashiqui 3

Menurut informasi, sekuel ketiga dari waralaba ini, seperti yang kedua, akan  mengikuti jejak dan menjadi penerus sukses. Komposer Pritam, yang telah memiliki kombinasi yang unggul bersama Basu dalam film-film seperti Gangster, Jagga Jasoos, Barfi, Life in a… Metro, akan membuat musik untuk Aashiqui 3. 

Pritam mengatakan bahwa waralaba Aashiqui dikenal karena soundtrack-nya yang menjadi chartbuster. Keinginannya untuk "membawa Aashiqui 3 ke level berikutnya" dengan sekuel ketiga akan menjadi tugas berat bagi dirinya. Apalagi, Aaashiqui 3 adalah bagian dari 100 film ambisius T-Series.

 


Di dalam video pendek 37 detik yang diunggah oleh T-Series, kita juga akan mengetahui ada  lagu 'Ab Tere Bin Jee Lenge Hum' yang dinyanyikan dengan sangat merdu oleh Arijith Singh.

T-Series Dan Vishesh Films

Produser Mukesh Bhatt dari Vishesh Films mengatakan bahwa Aashiqui 3 akan "merayakan cinta yang belum pernah ada sebelumnya." 

“Pada malam 16 Agustus 1990, sehari sebelum rilis 'Aashiqui', Gulshanji (almarhum produser dan maestro musik Gulshan Kumar) dan saya sangat gugup, hari berikutnya rekor terpecahkan dan sejarah tercipta." kenang Mukesh Bhatt.

“Hari ini saya bersama Bhushan, Pritam, Anurag, dan Kartik, saya akan meyakinkan semua orang bahwa 'Aashiqui 3' akan merayakan cinta yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Bhatt.

T-Series dan produser Bhushan Kumar mengatakan bahwa Aashiqui 3 ini adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali franchise tercinta, dengan alur cerita dan musiknya yang akan “terukir di hati kita semua”. 

“Kami sangat senang mengumumkan 'Aashiqui 3' bekerja sama dengan Mukesh Bhatt, disutradarai oleh Anurag Basu, sutradara favorit saya sepanjang masa. Film ini pasti memiliki sisi segar dengan tetap mempertahankan ciri khasnya. Kami tidak dapat menemukan aktor yang lebih baik dari Kartik, seorang rockstar sejati dalam semua hal setelah hits besar yang dia bawakan; dia benar-benar cocok dengan huruf T,” kata Bhushan Kumar.

Pemeran Utama Wanita Aashiqui 3


Ada satu hal yang masih menjadi pertanyaan bagi para penggemar di seluruh dunia. Siapakah pemeran utama wanita Aashiqui 3 ini?

Spekulasi di kalangan para penggemar terus bergulir di lini masa. Nama-nama beken seperti Kiara Advani, Jennifer Winget, Tara Sutaria, Tejashwi Prakash hingga Mrunal Thakur adalah sedikit diantara nama-nama lain yang diperdebatkan oleh netijen yang budiman.

Baik T-Series maupun Vishesh Films masih menyimpan kotak pandora tentang pemeran utama wanita Aashiqui 3. 

Setelah membaca artikel berjudul Aashiqui 3 Diumumkan, Ini Detilnya ini, apa pendapatmu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India semuanya ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di tautan ini..



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url